Pentingnya Menggunakan Permainan Di Inggris Kelas
Menggunakan game adalah
salah satu cara yang paling penting untuk mengajarkan efisien dalam kelas
bahasa.Permainan berarti dunia untuk anak-anak . Tidak ada yang lebih
menyenangkan daripada bermain game bagi mereka karena mereka merasa senang dan
bebas saat bermain. Ingat ketika Anda masih kecil, Anda akan ingat game yang
Anda bermain dan saat-saat paling bahagia dalam hidup Anda.
Tidak peduli dalam maupun
luar ruangan, kita tidak dapat menyangkal pentingnya permainan. Jika siswa
belajar dengan permainan, bersenang-senang, merasa senang dan bebas, itu
berarti bahwa Anda telah mencapai tujuan Anda. Permainan memperkuat kemampuan
bahasa, selain itu, peserta didik mengembangkan keterampilan sosial dan hubungan
baik sementara mereka berinteraksi satu sama lain.
Jangan hanya mendapatkan
peserta didik untuk bermain game di dalam ruangan. Hal ini berguna untuk
mencoba permainan di luar ruangan setiap kali cuaca bagus. Misalnya bahkan kita
tahu permainan papan sebagai indoor games, Anda dapat menggunakannya di udara
terbuka. Jika ada kursi taman di luar di taman bermain, Anda dapat
menggunakannya sebagai meja. Bahkan gagasan pergi keluar akan membuat siswa
bersemangat. Mereka sudah bosan dan bosan duduk dan berada di kelas yang sama
dan meja. Segera setelah Anda mengatakan'' Mari kita pergi ke taman bermain,
saatnya permainan'' mereka akan pergi menuruni tangga dua-dua.
Apapun tujuan Anda adalah
(berbicara, poin tata bahasa, kosakata), Anda harus percaya bahwa setiap
pertandingan Anda bermain siswa, jauh lebih berguna daripada ton latihan dan
lembar kerja dan Anda mendapatkan hasil yang lebih positif dari apa pun.
Jika Anda bertanya seberapa
sering saya harus menggunakan game, jangan khawatir tentang hal ini . Anda tidak
perlu menempatkan waktu yang tetap untuk guru games.Most menjaga lagu dan game
untuk Fridays.You harus selalu memiliki permainan siap digunakan dalam
pocket.When Anda Anda merasa bahwa anak-anak bosan dan lelah, membawa mereka
keluar dan menggunakannya . Anda bisa mendapatkan siswa untuk bermain game
singkat (selama 10 menit or15) untuk menyegarkan Anda sedikit ones.You tidak
kehilangan waktu, sebaliknya Anda hal win.Another Anda harus ingat, jika Anda
menempatkan game yang Anda gunakan untuk setiap unit rencana tahunan Anda, maka
akan sangat membantu anda.
Umumnya pertandingan grup
yang lebih berguna . Mereka competetive dan anak-anak datang lebih dekat satu
sama lain. Dengan perasaan datang pertama mereka sering kita lihat di buku
mereka atau notebook sebelum pertandingan. Kadang-kadang Anda harus mencampur
kelompok selama pertandingan sehingga mereka bisa bermain dengan berbeda
ones.But Anda harus berhati-hati tentang dosis persaingan, jika perasaan yang
tinggi, Anda dapat mulai Perang Dunia III.
Karena pelajar muda lebih
energik dan aktif mereka menikmati permainan menarik . Tetapi remaja tidak suka
permainan kekanak-kanakan. Mereka lebih suka yang lebih menantang seperti
permainan kata-kata. Saya ingin memberikan contoh dari permainan kata-kata yang
saya pakai. Pada akhir unit untuk mengkonsolidasikan kosakata Anda mengajar,
siswa mengambil Anda di luar ke lapangan basket.Jangan membagi mereka ke
kelompok . Seluruh kelas harus bergabung aktivitas. Jika Anda memiliki 20 atau
25 siswa, permainan ini bekerja well.Write item kosakata revisi pada kartu
kecil. (Satu kata untuk satu kartu.) Pasang kartu ini ke dalam topi atau tas.
Mintalah siswa membuat garis di depan keranjang-ring.Give bola basket ke
student.Let pertama dia / dia menarik kartu keluar dari topi. Pertama meminta
dia / arti dari kata tersebut. (Baik dalam bahasa Inggris atau dalam bahasa ibu
mereka, itu terserah Anda.) Jika Anda mendapatkan jawaban yang benar memberinya
/ satu titik nya. Kemudian ingin dia / nya untuk membuat kalimat dengan kata.
Jika dia / dia tahu lagi, memberikan satu point.The lain langkah terakhir:
Biarkan dia / dia mengoper bola melalui keranjang-ring. Anda harus memberikan
satu titik untuk salah satu dari tiga tugas. Siapa pun yang mendapat titik
tertinggi, ia / dia wins.Of saja mungkin ada lebih dari satu pemenang.
Satu hal penting dalam
pengajaran bahasa Inggris dengan permainan yang bermanfaat . Anda tidak harus
neglet titik ini. Setiap orang yang berhasil tugas yang sulit ingin beberapa
pujian atau hadiah. Aku tahu kau selalu memuji siswa Anda. Tapi memberikan
hadiah kecil memotivasi mereka. Mereka tidak harus yang mahal. Menurut usia
peserta didik 'Anda dapat memberi mereka hadiah yang berbeda.Untuk remaja Anda,
Anda dapat membuat CD yang memiliki lagu-lagu pop populer atau hadiah lain yang
cocok bisa menjadi bekas dinilai pembaca. Jika Anda bermain game bahasa Inggris
dengan pelajar muda sangat sering, Anda harus memikirkan anggaran Anda. Mereka
bisa bahagia dengan hal-hal kecil. Memiliki, tas warna-warni yang indah dengan
beberapa permen, permen dan cokelat kecil di dalamnya untuk memberikan kepada
para pemenang.
Satu masalah dengan
menggunakan game di dalam kelas adalah bahwa beberapa guru merasa malas .
Mereka sering mengeluh bahwa mereka tidak cukup waktu untuk mempersiapkan
pertandingan. Tentunya, beberapa permainan membutuhkan persiapan dan waktu.Jika
permainan membutuhkan beberapa alat (seperti beberapa kardus, krayon paste,
dll), itu benar-benar membutuhkan beberapa waktu.Di sisi lain ada beberapa game
yang mudah yang tidak memerlukan preparation.If apapun Anda memiliki arsip
dengan instruksi permainan dalam file pribadi Anda, Anda tidak perlu mencari
mereka ketika Anda membutuhkannya.
Kesimpulannya, menggunakan
permainan adalah cara yang efisien untuk mengajar Bahasa Inggris di kelas .
Dengan cara ini Anda mendapatkan hasil terbaik dalam classroom.It muncul
motivasi belajar siswa. Permainan mempersiapkan pelajar muda untuk hidup dan
mereka memperoleh sikap sosial yang positif. Permainan mengajarkan berbagi,
saling membantu dan bekerja sebagai tim. Seorang anak belajar dengan melakukan,
hidup, mencoba dan meniru. Jadi pembelajaran semacam ini adalah abadi. Selama
permainan beberapa perasaan seperti kesenangan menang dan ambisi kehilangan
mungkin timbul. Hal ini memberikan kepada guru ide tentang character.So game
siswa yang harus dimiliki kegiatan untuk guru pekerja keras.